Detil Berita

BEM Fakultas Ilmu Administrasi Gelar Seminar Dan Temu Dekan FISIP Se-Jawa Timur

  • MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.  05 Apr 2019  Dibaca 210 kali

unira.ac. id Seminar dengan tema "Mewujudkan Pemerintahan Daerah yang Efektif dan Efisien Berbasis Transparansi, Inovatif dan Kreatif" oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Madura dan Pertemuan Forum Dekan FISIP Wilayah VII Jawa Timur di Aula Lantai III Universitas Madura, berlangsung dengan khidmat (Kamis, 4/4/2019).

Abdalul Farizi selaku ketua panitia menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar Dekan dan Mahasiswa FISIP Perguruan Tinggi Swasta se Jawa Timur

"Tujuan pertama tentunya untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa dan dekan FISIP Se Jawa Timur" ungkapnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan perguruan tinggi di Jawa Timur, perwakilan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Pemerintah Kabupaten Sampang, Wakil Rektor Universitas Madura dan civitas Akademika Universitas Madura lainnya.

Selain itu, Dr. Taufik Hidayat, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Madura menuturkan kegiatan sebagai sumber belajar bagi mahasiswa untuk mengetahui dan mewujudkan sistem pemerintahan yang efektif dan efisien.

"Kegiatan ini dapat menjadi sumber belajar bagi mahasiswa dan untuk meningkatkan kerjasama antar perguruan tinggi dalam hal Penelitian dan pengabdian pada masyarakat antar dosen Se-Jawa Timur" tuturnya